Tuesday, September 16, 2014

Cara Menghadapai Pasangan Yang Genit

Genit diartikan sebagai bergaya-gaya, banyak tingkah. Genit biasa disebabkan oleh wanita ingin diperhatikan oleh pria atau bisa juga dikarekan si wanita ingin mendekati pria yang ia sukai. Pada postingan sebelumnya yang berjudul Ciri-Ciri Wanita Genit atau Ganjen penulis sudah menuliskan ciri-ciri wanita genit. Nah, sekarang kita akan membahas tentang menghadapi pasangan atau wanita genit. Yuk, kita simak di bawah ini:
  1. Yang pastinya membicarakan dengan pasangan anda.
    Segala masalah pasti akan teratasi apabila anda dan pasangan membbicarakannya. Naum perlu anda waspadai apabila salah satu dari pasangan anda mulai marah sebaiknya anda menghindar guna pembicaraan anda tersebut tidak berujung pada emosi. Sebaiknya omongkan hal tersebut sewaktu anda dan pasangan anda makan malam atau anda dan pasangan anda sedang bermalam minggu, jadi saat salah satu sedang emosi anda bisa meredam emosi tersebut.
  2. Berikan ia sanksi.
    Hal ini dapat dilakukan apabila si dia susah untuk mendengarkan pendapat anda. Sanksi sebaiknya jangan skekerassan namun sesuatu hal yang dapat mendidiknya agar tidak centil kembali. Sebagai contoh, apabila anda tidak mengerjakan PR sekolah maka ana akan diberikan sanksi seperti menulis sebanyak 100 kalimat yang berisi saya tidak akan mengulanginya lagi. Nah, begitu pula dengan pasangan centil sebaiknya diberi sanksi seperti anda puasa berbicara atau anda mulai menjauh darinya. Dalam waktu beberapa jam pastilah pasangan anda akan menyadari bahwa ha tersebut tidak layak dilakukan.
  3. Hangatkan kembali hubungan asmara anda.
    Untuk yang satu ini penulis yakin pastilah si pasangan anda akan tidak centil kembali. Seperti yang anda ketahui bahwa pasangan anda centil disebabkan akrena kurangnya perhatian dari anda, kurangnya kasih sayang dari anda, kurangnya keromantisan dari anda, dan banyak hal lain yang dapat menyebabkan si dia centil.
Mungkin hanya itu saja postingan mengenai Cara Menghadapi Pasangan Yang Genit, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner