Sunday, September 7, 2014

Tips Memilih Tempat Romantis Saat Malam Minggu

Tips Memilih Tempat Romantis Saat Malam Minggu-Malam minggu telah tiba, mungkin banyak diantara anda yang bingung memilih tempat atau lokasi untuk bermalam minggu bersama pacar. Ini mungkin dikarenakan anda sudah bosan dengan lokasi malam minggu yang itu-itu saja atau mungkin anda belum menemukan tempat yang pas untuk bermalam minggu atau mungkin anda sedang dalam keadaan tidak mempunyai uang. Nah, pada postingan ini penulis ingin sedikit menjelaskan tempat-tempat atau lokasi romantis untuk anda dan pasangan berpacaran. Simak penjelasan dibawah ini:
  • Tempat yang nyaman.
    Kireteria tempat yang nyaman ialah tempat yang membuat anda santai dan nyaman saat berkomunikasi dengan pasanagan anda, seperti jauh dari polusi udara dan polusi kebisingan. Nah, berikut beberapa daerah yang masuk pada kireteria tersebut: taman kota dan perbukitan. Namun anda harus menghindari daerah berikut: daerah terlalu sepi, gelap, bersemak dan tidak ada pencahayaan.
  • Arena bermain.
    Arena ini merupakan arena yang romantis karena selain bias berkomunikasi anda juga bisa menghilangkan stress dan bosan, tempat untuk bergembira, tempat untuk membuat dokumentasi saat bersama pasangan anda. Contoh arena bermain ialah Time Zone dan Pasar malam.
  • Tempat yang eksotis.
    Tempat yang eksotis merupakan tempat yang indah namun memacu adrenalin anda. Tempat ini masuk katagori romantis karena anda dan pasnagan anda dapat bekerja sama. Contoh-contoh dari tempat eksotis ini ialah puncak gunung, air terjun, pantai sebagai tempat untuk anda bermalam.
  • Gedung bioskop.
    Gedung bioskop biasanya menempilkan film action, romantis dan horor yang terbaik pada malam minggu. Nah, pada malam minggu anda wajib membawa pasangan anda ke gedung bioskop.
  • Pestival atau event.
    Tempat ini masuk kategori rpmantis karena pada tempat ini anda bisa menyaksikan acara, band dan pertandingan olahraga yang anda sukai. Hal ini dimaksudkan agar malam minggu anda tidak monoton pada tempat tongkrongan anda saja.
  • Bagi anda yang kekurangan uang, anda bisa memilih rumah anda sendiri sebagai tempat yang romantis. Rumah bisa dijadikan sebagai tempat makan malam, tempat nonton dan tempat nongkrong. Untuk membuat rumah menjadi tempat yang romantis anda perlu menata rumah semenarik mungkin seperti memasang lilin ditempat-tempat yang indah, menyimpan bunga pada meja-meja, memberi wangi wangian romantis seperti aroma terapi atau aroma bunga.
  • Taman rumah.
    Seperti layaknya taman kota anda juga bisa menjadikan taman rumah menjadi taman kota bahkan taman rumah jauh lebih aman daripada taman kota. Nah kireteria taman rumah yang romantis yakni terdapat pemandangan yang menarik seperti tanaman bunga, memiliki sumber pencahayaan yang hangat seperti lilin, terdapat wangi wangian yang enak dihirup.
Mungkin itu saja yang penulis dapat jelaskan mengenai Tips Memilih Tempat Romantis Saat Malam Minggu, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner