Wednesday, September 10, 2014

Tips Merayakan Ulang Tahun Agar Seru

Tips Merayakan Ulang Tahun Agar Seru-Hari ulang tahun merupakan hari yang memang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Pada hari tersebut semua orang pasti merayakannya ulang tahun dengan sangat meriah, namun ada juga yang tidak dikarenakan faktor ekonomi. Biasanya seemeriah apapun acara ulang tahun belum menjamin keseruan. Dari pada bingung, mari kita baca cara merayakan ulang tahun agar seru:
  • Pilihlah waktu yang pas.
    Sebernanya, perayaan ulang tahun bersama teman-teman atau kerabat anda tidak mengenal waktu, seperti 1 hari setelah atau beberapa hari selanjutnya. Jika anda sembarang memilih waktu maka kegiatan dihari selanjutnya akan terganggu. Sebaiknya merayakan ulang tahun pada malam minggu.
  • Pilihlah tempat yang ideal.
    Dalam memilih tempat, usahakan tempat tersebut disukai oleh teman-teman anda. Namun apabila tempat tersebut merupakan tempat negatif maka sebaiknya anda hindari. Ada beberapa tempat yang cukup ideal yakni dirumah atau di taman rumah. Untuk menjadikan tempat tersebut menarik, kita cukup mendekor tempat tersebut.
  • Hiasi tempat tersebut.
    Menghiasi tempat memang membutuhkan suatu keahlian khusus. Untuk melakukan hal tersebut, cukup sewa jasa dekorasi ruangan. Namun, jika merayakan ulang tahun di rumah deokorasi yang seru yakni pilihlah ruangan yang cocok, pilihlah walpaper yang bertema ulang tahun, tempatkan beberapa balon yang diikat pita pada pojok-pojok dinding, tempatkan beberapa bunga dan hiasan lainnya pada daerah yang enak dipandang mata, sediakan sumber cahaya yang warna-warni atau yang enak dipandang mata dan temptkan pada dinding rumah, dan lain sebagainya. Jika merayakan ulang tahun di halaman rumah maka dekor yang pas yakni dekor seperti acara-acara ulang tahun pada umumnya pada umumnya.
  • Susunlah jadwal acara semenarik mungkin.
    Ini merupakan tahap yang akan menentukan menarik, serunya suatu pesta ulang tahun. Kita harus berhati-hati dalam menyusun jadwal acara, bila perlu survey kegiatan teman-teman anda dan minta bantu teman untuk menyusun jadwal tersebut. Pada jadwal acara, sebaiknya anda tambahkan acara permainan atau acara tambahan seperti panggang daging atau sebagainya.
  • Pilihlah kue yang menarik.
    Seperti pada pesta ulang tahun lainnya, kue tar yang dihiasi lilin umur dan lilin lainnya memang sebagi simbol merayakan ulang tahun. Namun ada sebaiknya kue tersebut dihiasi juga dengan sesuatu ynag menarik bagi kita, misalnya jika anda menyukai mobil maka pada bagian atas kue tersebut terdapat mobil.
  • Siapkan permainan yang menarik.
    Permainan sebaiknya dilakukan sebelum penutup pesta, karena acara ini dirasa cukup membuat tamu menjadi gembira. Memilih permainan yang menarik memang gampang-gampang sulit, kita harus memikirkan permainan apa yang unik namun tidak membuat orang konyol. Sebagai contoh, tempatkan kertas hadiah pada salah satu kursi, nah bagi orang yang mendapatkan kursi yang terdapat hadiah tersebut dipersilahkan maju dan anda berikan tamu tersebut hadiah berupa menyanyi lagu yang ia bisa. Hehehehe,
  • Sipakan acara tambahan.
    Acara tambahan merupakan acara bebas, namun sebebas-bebasnya acara anda tidak boleh membuat acara negatif. Acara yang baik dilakukan yakni acara dansa disertai memanggang sapi atau kambing.
Mungkin hanya itu saja postingan tentang Tips Memilih Ulang Tahun Agar Seru, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner