Tuesday, September 2, 2014

Cara Agar Make Up Bertahan Lama

Cara Agar Make Up Bertahan Lama-Hai para wanita, apakah make up anda gampang luntur jika terkena keringat ? Hal ini sangat menggangu bukan. Jika anda seorang wanita karir, anda pasti membutuhkan make up yang dapat bertahan seharian, karena anda pasti tidak sempat untuk menimpa make up yang sudah luntur tersebut. Nah berikut solusi agar make up anda bertahan seharian:
  • Bersihkan wajah sebelum melakukan periasan wajah.
    Hal ini disebabkan karena sisa makeup dan juga kotoran pada wajah menyebabkan makeup susah menempel. Dan pastinya akan membuat make up anda menjadi gampang untur.
  • Gunakan makeup dasar.
    Makeup dasar ini berfungsi untuk mengontrol kelebihan minyak pada wajah, mengurangi sisik pada kulit kering dan menyamakan tone kulit kita.
  • Oleskan pelembab.
    Seperti yang anda ketahui bahwa makeup yang anda gunakan tidak mengandung nutrisi. Nah, untuk mengisi kekurangan nutrisi tersebut perlu tambahan kosmetik yaitu pelembab. Pelelmbab ini berfungsi sebagai membantu kulit menjaga kadar air dan membuat kulit menjadi tetap lentur.
  • Pilihlah alas bedak yang sesuai dengan kulit anda.
Setelah selesai melakukan kegiatan di atas barulah anda bisa memoleskan makeup. Sekian dulu penjelasan mengenai Cara Agar Make Up Bertahan Lama, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner