Sunday, September 28, 2014

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Tubuh

Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Tubuh-Flek hitam yang muncul setelah luka biasa disebabkan oleh beberapa hal diantaranya genetik, darah manis, dan penyakit gula darah. Nah, pada postingan ini kita akan membahas mengenai cara alami untuk menghilangkan flek hitam tersebut. Flek hitam ini biasanya muncul pada kaki, tangan, bahkan pada tubuh anda. Nah, flek hitam ini akan mengganggu penampilan anda, bayangkan saja apabila anda menggunakan celana pendek pastinya flek hitam tersebut terlihat jelas oleh orang-orang disekitar anda. Untuk menghilangkan hal tersebut, yuk kita simak sedikit penjelasan berikut:

  • Menggunakan pakis.
    Pakis atau paku adalah sekelompok tumbuhan dengan sistem pembuluh sejati namun tumbuhan ini tidak menghasilkan biji untuk berkembang biak. Tumbuhan ini biasanya dijadikan sayur oleh sebagian orang, namun disamping rasanya yang enak ternyata tanaman ini dapat menyamarkan bekas luka juga kawan. Penulis tidak tahu pasti alasan kenapa tanaman ini dapat menyamarkan bekas luka tetapi berdasarkan pengalaman yang sudah dialami oleh sebagian orang, mereka menceritakan bahwa tanaman ini dapat menyamarkan bekas luka namun dalam waktu yang cukup lama. Ada dua jenis pakis yang dapat digunakan, untuk lebih jelasnya lihat gambar di bawah ini:

  • Tanaman pakis hias

    Tanaman pakis yang bisa dijadikan sayur
    Pakis Ikan
    Untuk menggunakan tanaman pakis sebagai penyamar luka cukup mudah anda hanya mematahkan batangnya kemudian akan mencul lendir pada batang tanaman ini, nah lendir atau getah dari tanaman pakislah yang bermanfaat sebagai penyamar flek hitam tersebut.
      Mungkin cukup sekian postingan mengenai Cara Menghilangkan Flek Hitam Pada Tubuh, semoga bermanfaat.
       

      Temukan kami di facebook

      Temukan kami di facebook

      Berlangganan Via Email

      Klik Tombol Di Bawah:

      Delivered by FeedBurner

      Media Fatner