Monday, December 28, 2015

Ingin Mudah Dapat Pacar Jadilah Orang Aneh

Seseorang pastinya ingin mendapatkan pacar dengan mudah, banyak cara mereka lakukan agar lawan jenis tertarik dan banyak yang melakukan cara-cara tertentu yang dapat dikatakan instan dalam mendapatkan pacar, seperti "pelet". Namun apakah hal tersebut sangat baik untuk mendapatkan pacar. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan pacar dengan mudah ada satu jurus pemungkas yang dapat Anda coba yaitu menjadi orang aneh. Percaya atau tidak percaya bahwa penelitan tertentu menemukan bahwa orang aneh cendrung untuk mendapatkan pasangan lebih mudah. Penelitian tersebut meneliti sekelompok orang yang terdaftar di situs kencan dan pada dasarnya memilih kepada siapa mereka ingin berpasangan. Mereka juga meminta sekelompok orang itu untuk menggambarkan mitra ideal mereka dan menggambarkan dengan orang seperti apa mereka baru saja bertemu. Para peneliti itu menemukan bahwa para lelaki dan para perempuan lebih suka pasangan yang aneh, baik itu dalam pemilihan pakaian, pilihan hidup, atau bagaimana mereka berpikir. Para peneliti itu mengatakan bahwa ini menunjukkan stereotip lama tentang pilihan seseorang penurut, rumahan adalah tidak benar. Mereka kini mendesak para wanita untuk bersikap cuek terhadap keanehan mereka. Pemimpin penelitian menulis “Saya tertarik dengan gagasan ‘perempuan mandiri’ dan soal berapa kali perempuan berpikir bahwa mereka lebih aman tanpa laki-laki di sekitarnya lebih santai, lebih sedikit kasar, lebih jujur, dan lebih lucu.” “Dan saya terus berpikir, ‘Mengapa Anda menyembunyikan hal-hal yang menarik itu untuk diri Anda sendiri? Sesungguhnya pria menyukai itu,” tambah peneliti itu. Dia juga mengaku masih bingung dengan definisi “normal”, “Tapi apa pun itu, mari kita menjadi aneh!”. Nah, ada juga fakta yang menyatakan bahwa orang aneh lebih mudah dalam mendapatkan pacar, diantaranya:
  1. Selalu memiliki sensasi.
    Sensasi terkadang dibutuhkan oleh publik figur guna menaikkan naman mereka sehingga mereka dengan gampangnya mendapatkan job di acara televisi tertentu. Namun, sensasi juga dibutuhkan oleh orang awam yang dimaksudkan agar dikenal oleh banyak orang, dengan demikian ia gampang mendapatkan pekerjaan atau pacar. Nah, sensasi paling mudah dicari apabila orang tersebut berkarakter aneh atau membuat dirinya aneh. Kenapa bisa, hal ini disebabkan hal aneh yang dibuatnya akan menjadikan orang tersebut berbeda dari yang lainnya. Perbedaan yang mencolok inilah yang menjadikan ia terkenal.
  2. Selalu diperhatikan orang.
    Apabila orang-orang telah mengecap bahwa orang tersebut memiliki sensasi yang begitu hebat, maka orang lain selalu mencarinya dan ingin meilihat sensasi baru yang dibuatnya. Hal itulah yang menjadikan mereka begitu terkenal dilingkungan umum, sehingga orang tersebut dengan gampangnya mendapatkan lawan jenis.
  3. Selalu membuat orang lain bahagia.
    Jelas, sesuatu yang aneh pastinya membuat orang lain bahagia, misalnya jika Anda mengenakan pakaian yang lucu, pastinya orang lain akan tertawa melihat pakaian yang Anda kenakan, tertawa tersebutlah yang menandakan orang lain bahagia. Berhubungan dengan ini, lawan jenis akan tertarik jika ada orang yang selalu membuat dirinya bahagia.
  4. Terkenal.
    Dikarenakan selalu menciptakan sensasi baru, orang lain akan selalu mencari-cari orang aneh. Nah, dengan terkenalnya seseorang pastinya akan sangat gampang dalam mendaptkan pacar, bahkan orang terkenal akan selalu dikajar-kejar oleh lawan jenis agar orang tersebut menjadi pendampingnya.
Menjadi orang aneh juga sangat ampuh untuk menaklukkan cewek atau cowok yang memiliki karakter cuek.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner