Sunday, December 13, 2015

Tips Menggaet Cowok Cuek

Tips Menggaet Cowok Cuek-Berbalik dari postingan sebelumnya yakni cara menaklukan hati wanita cuek, sekarang penulis akan memberikan sedikit tips untuk menaklukan hati pria atau cowok cuek, yang mungkin dapat berguna bagi Anda (khususnya cewek) yang sedang tertarik dengan cowok bersifat cuek. Tapi kita simak sedikit opini mengenai cowok cuek. Sebenarnya, cowok yang bersifat cuek memiliki rasa suka kepada cewek, namun dikarenakan beberapa hal misalnya dia seorang pemalu, sifat pemalu inilah yang menyebabkan ia susah untuk dekat dengan cewek sehingga para cewek menganggap dia seorang yang cuek. Sedikit bocoran ni, cowok cuek yang disebabkan dia seorang pemalu diciri-cirikan dengan dia akan salah tingkah jika didekati oleh wanita. Selain itu pemalu, sikap cuek yang dimiliki cowok juga disebabkan dia mempunyai tekad tertentu sehingga dia mengabaikan pacaran maka dari itu dia memilih untuk cuek kepada wanita, terlebih lagi kepada wanita yang ia sukai ia akan sangat cuek sebab ia ingin menghilangkan rasa sukanya kepada cewek tersebut. Untuk menggaet cowok cuek, berikut tipsnya:
  • Tempel selalu dia.
    mengaaet cowok cuek tu seperti balapan motor
    Layaknya balapan motor atau mobil, hal termudah yang kita lakukan untuk menang adalah menempel (dalam artian berjarak dekat) musuh yang ada di depan kita, sehingga dia akan grogi dan panik, hal ini menyebabkan dia akan melakukan kesalahan dan disitulah kesempatan kita untuk memotong jalannya sehingga kita yang menang. Nah, dari perumpamaan tersebut, kita dapat mengambil kesimpulan bahwa Anda adalah pembalap di belakang dan cowok cuek adalah pembalap yang di depan Anda. Untuk menaklukan hatinya maka langkah termudah yang pertama adalah selalu dekat dengan dia, hal ini akan menyebabkan bibit cinta akan tumbuh padanya.
  • Jangan bertingkah centil di depannya.
    Ini merupakan hal terpenting yang Anda harus jaga setiap berada di lingkungannya, sebab jika Anda tidak memperhatikan hal ini maka ia akan ilfill kepada Anda sehingga harapan Anda sirna sudah. Mau tau ciri-ciri cewek centil atau genit, silahkan baca pada ciri-ciri wanita genit atau centil
  • Usahakan menjadi cewek yang kalem.
    Berhubungan dengan point nomor dua di atas, langkah ini Anda lakukan agar Anda tidak dipandang dia sebagai wanita centil. Tetapi, hal ini juga bermanfaat bagi Anda sebab jika Anda terlihat centil maka akan dua pandangan cowok, pertama cewek yang mudah untuk dipermainkan dan cewek yang sok cantik padahal tidak. Namun, jika Anda selalu tampil kalem maka akan banyak cowok yang naksir Anda, yang dikarenakan sifat kalem akan membuat para cowok merasa penasaran.
  • Buat dia merasa kasihan terhadap Anda.
    Nah, hal ini Anda lakukan jika dia mulai merasa ilfill terhadap Anda, karena rasa kasihan akan menghangatkan kembali hubungan percintaan atau pertemanan. Banyak cara yang dapat menyebabkan dia kasihan terhadap Anda misalnya minta solusinya ketika Anda sedang dalam masalah atau minta bantuannya ketika Anda dihadapkan dengan tugas yang cukup sulit. 
  • Ubahlah penampilan Anda.
    Cinta datang dari mata kemudian turun ke hati, dari perumpamaan tersebut dapat kita tarik kesimpulan bahwa jika ingin menarik lawan jenis maka penampilanlah yang diutamakan sebab mata pasti akan memandang penampilan seseorang dan apabila mata mengatakan kepada fikiran bahwa orang tersebut sangat menarik untuk dilihat maka secara tidak langsung dia akan betah berada di samping Anda.
  • Berbicaralah yang sopan ketika sedang berkomunikasi dengannya.
    Sopan dapat kita ibaratkan seperti lagu, misalnya ketika Anda mendengar lagu di acara TV dan lagu tersebut sangat enak didengar maka Anda akan mencari tahu judul lagunya dan penyanyinya bahkan Anda akan memberitahukan lagu tersebut ke orang lain, namun jika lagu yang sedang ditayangkan di acara TV tidak Anda senangi maka acara TV tersebut akan Anda pindah ke acara lain. Begitu juga dengan orang sopan, orang lain akan cepat mengenal dan akan memberitahukan ke orang lainnya lagi bahwa orang yang sopan tersebut sangat enak diajak berbicara.
  • Jadilah motivator baginya.
    Point yang ini merupakan jurus pemungkas untuk menggaet hati cowok cuek. Dengan melakukan trik ini maka dia akan selalu ingat dan akan cepat luluh, sebab yang satu ini merupakan bentuk tidak langsung mengingatkan seseorang tentang tujuan yang sedang ia kejar. Maka dari itu, beri dia motivasi ketika dia sedang merasa malas atau melupakan tujuan yang sedang ia kejar.
Baiklah, mungkin cukup sekian dulu ya tips menggaet cowok cuek, semoga bermanfaat bagi Anda kaum cewek.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner