Sunday, December 6, 2015

Jurus Ampuh Menggaet Hati Wanita

Jurus Ampuh Menggaet Cewek
Jurus Ampuh Menggaet Hati Wanita-Bagi Anda khususnya kaum pria yang masih jomblo ada baiknya jika Anda mencari cewek agar masa jomblo nan kelam segera berakhir dari kehidupan Anda, namun jika alasan menjomblo untuk menyelesaikan studi sebaiknya pertahankan keputusan Anda untuk tetap menjomblo. Sebab salah satu penghancur prestasi Anda adalah wanita, kenapa penulis dapat berkata demikian, hal ini didasari dari pengalaman yang pernah penulis rasakan. Baiklah, lanjut pada topik. Anda mungkin merasa bahwa menggaet hati wanita sangatlah sulit, namun hal tersebut tidaklah sesulit apa yang Anda bayangkan. Coba Anda perhatikan lingkungan sekitar pasti ada saja seseorang yang memiliki cewek lebih dari satu atau memiliki cewek yang sangat cantik yang secara logika mustahil untuk dipacarinya. Nah, dari segi itulah penulis dapat mengatakan bahwa untuk menggaet hati wanita sangatlah gampang. Tetapi apakah segampang membalikkan telapak tangan, jawabannya pasti tidak, namun ada dua point inti agar sang idaman hati dapat Anda taklukkan. Nah, dua point inilah yang penulis katakan jurus ampuh menggaet hati wanita. Mau tau apa-apa saja jurus ini, mari kita simak di bawah:

  1. Jurus mulut manis.
    Jurus mulut manis sangatlah mematikan dalam menaklukkan hati wanita yang Anda taksir, bahkan wanita yang bersifat cuek sekalipun dapat Anda taklukkan dengan menggunakan jurus ini. Dalam mempelajari jurus ini ada tiga point yang harus Anda kuasi yakni komunikatif, nyambung, dan humoris. Point-point tersebut haruslah Anda pelajari secara bertahap, karena sangatlah sulit jika mempelajari secara terbalik atau meloncat-loncat. Dimulai dengan komunikatif. Dalam hal ini komunikatif merupakan dasar dari jurus mulut manis, karena hal ini akan membuat Anda tidak ragu dan segan dalam berkenalan atau berkomunikasi dengan wanita. Untuk mempelajari agar bisa menjadi komunikatif, langkah sederhana yang Anda lakukan adalah ajaklah orang di samping Anda berbicara dan akan lebih baik jika orang tersebut tidak Anda kenal sama sekali. Jika komunikatif telah Anda kuasai, maka dalam mempelajari nyambung sangatlah gampang, karena hal ini hanya membutuhkan fokus dalam menyimak pembicaraannya. Dan bagian terakhir yang Anda pelajrai adalah humoris, point ini terbilang cukup sulit untuk dipelajari karena Anda membutuhkan inspirasi agar selalu mendapatkan ide untuk membuat kalimat yang menyebabkan orang lain tertawa dan tidak menyinggung perasaannya. Namun Anda tidak perlu kawatir karena terdapat langkah mudah untuk mepelajari point ini yakni dengan bantuan kalimat lucu yang terdapat di Google. Jika Anda telah berhasil menguasai tiga point ini maka setiap kali berbiacara dengan orang ucapan Anda sangat manis atau enak didengar oleh lawan bicara. Namun, jurus sangat-sangat mematikan jika Anda terapkan ke wanita-wanita ABG karena mereka masih identik dengan sifat senang-senang.
  2. Jurus tipu-tipu.
    Sebenarnya jurus ini merupakan lanjutan dari jurus mulut manis dan digunakan untuk mendapatkan pasangan lebih dari satu. Dalam menggaet hati wanita, Anda harus menipu dirinya agar idaman hati Anda benar-benar percaya kepada Anda dan dengan gampangnya dia mengucapkan "Aku terima cintamu". Sebagai contoh, ketika Anda mengungkapkan cinta kepadanya, dan dia minta syarat agar Anda mencuekinnya maka tindakan terbaik yang diambil adalah menjawab "ya, aku terima syaratmu", padahal kita tidak tahu jika kedepannya kita ada masalah dan mencuekinnya. Untuk meyakinkan Anda bahwa menipu wanita itu penting, coba Anda wawancarai dan selidiki teman wanita yang putus dari pacarnya. Dari berbagai survey yang telah penulis amati, pria meninggalkan wanita disebabkan oleh telah mendapatkan apa yang diinginkan dari wanita tersebut sehingga si pria akan mencuekinnya yang menyebabkan si wanita tidak bisa menahan emosinya dan pada akhirnya keluarlah kata "kita putus". Satu opini lagi agar Anda sungguh-sungguh yakin bahwa menipu wanita itu penting. Namun, untuk menerapkan jurus ini jangan sampai ketahuan ya, karena jika ketahuan tidak seorang wanita yang ingin mendekati Anda. Nah, agar tidak ketahuan maka setialah kepadanya.
Nah, itu tadi jurus ampuh menggaet hati wanita, sangat sedikit dan cukup sederhana untuk dicoba bukan. Namun, sangat mudah jika Anda terapkan ke cewek-cewek ABG.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner