Saturday, December 26, 2015

Ingin Penampilan Menarik Berikut Tipsnya

Setiap manusia pastinya menginginkan memiliki penampilan menarik, sebab dengan menariknya penampilan seseorang tentunya akan mempermudah orang tersebut dalam mencari pacar dan tentunya seseorang yang memiliki penampilan menarik akan sangat mudah mengakhiri masa jomblonya. Cepat dalam mengakhiri masa jomblonya disebabkan cinta itu turun dari mata kemudian ke hati. Nah, pastinya lawan jenis akan melihat penampilan kita terlebih dahulu, setelah dia merespon penampilan kita barulah dia akan memutuskan tertarik atau tidaknya. Berhubungan dengan ini, seseorang yang memiliki penampilan menarik pastinya akan selalu diperhatikan oleh lawan jenis, jadi mereka dengan gampangnya mendapatkan lawan jenis. Namun, seseorang terkadang bingung dengan penampilan dirinya, mereka selalu bertanya pada temannya bahkan dirinya, apakah penampilanku sudah menarik atau belum ya. Nah, daripada Anda bertanya-tanya sebaiknya simak beberapa tips yang menjadikan penampilan Anda menarik di bawah ini:
  • Pilihlah pakaian yang Anda sukai.
    Langkah awal yang harus Anda lakukan adalah memilih baju yang paling Anda sukai. Pakaian yang Anda sukai pastinya akan membuat Anda merasa nyaman dan rasa nyaman tersebut akan membuat Anda menjadi percaya diri. Tetapi dalam memilih pakaian yang menarik ada beberapa kireteria, yaitu jangan memilih pakaian lebih dari tiga warna, pakaian dengan warna terang bagi Anda yang berkulit sawo matang atau berkulit gelap, namun bagi Anda berkulit kuning langsat atau putih Anda bebas memilih warna pakaian.
  • Gunakan aksesori tertentu.
    Aksesori juga sangat penting kita kenakan, namun jangan terlalu berlebihan mengenakannya sebab sesuatu yang berlebihan pastinya akan menghasilkan yang buruk. Nah, bagi Anda kaum cowok aksesori yang cocok untuk Anda adalah jam tangan, jam tangan yang berfungsi sebagai penunjuk waktu sangat cocok Anda gunakan agar terlihat lebih elegan. Dalam memilih jam tangan, sebaiknya gunakan jam tangan yang sesuai dengan warna kulit Anda, misalnya bagi Anda yang berkulit gelap maka pilihlah jam tangan berwarna nettral seperti merah maron atau abu-abu. Anda kaum wanita sebaiknya kenakan aksesori seperti jam tangan, cincin dan anting. Dalam mengenakan cincin sebainya jangan lebih dari satu, sebab akan terlihat pamer dan mengundang orang untuk mengambilnya secara pakasa dari Anda.
  • Gunakan parfum.
    Parfum yang umumnya dikenal sebagai wangi-wangian tubuh juga bermanfaat untuk menjadikan penampilan semakin menarik, sebab wanginya yang nyaman membuat orang lain akan memperhatikan Anda, terlebih lagi jika parfum yang Anda gunakan beraroma wangi dan lembut pastinya setiap kali Anda berjalan akan membuat orang lain membalikkan perhatiannya ke Anda. Nah, agar aroma parfum lebih terasa oleh orang sekitar dan tahan lama gunakan parfum ketika keadaan kulit masih lembab, oleskan parfum pada belakang telinga, leher, dada, pergelangan tangan, dan lutut bagian dalam.
  • Gunakan ikat pinggang.
    Ikat pinggang yang berfungsi untuk mengencangkan celana pada pinggang juga dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menarik. Hal ini disebabkan ikat pinggang akan memberikan kesan menarik pada bagian pinggang Anda. Adapun pemilihan ikat pinggang yang cocok untuk tubuh adalah ikat pinggang berwarna gelap digunakan untuk Anda yang memiliki postur tubuh agak berisi pada bagian pinggang, warna ikat pinggang yang selaras dengan pakaian dan lebar yang kecil cocok untuk Anda yang memiliki postur tubuh kecil dengan pinggang yang pendek.
Sangat mudah bukan menjadikan penampilan semakin menarik. Cukup sekian artikel mengenai tips menjadikan penampilan semakin menarik, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner