Thursday, December 17, 2015

Tips Alami Memutihkan Paha

Tips Alami Memutihkan Paha-Mempunyai paha yang putih dan mullus merupakan dambaan setiap wanita. Banyak cara yang mereka terapkan agar paha mereka menjadi putih, tidak jarang dari mereka mengeluarkan banyak uang guna memutihkan pahanya, bahkan ada yang mencoba suntik putih atau suntik vitamin C. Tetapi, apakah cara tersebut dapat permanen dirasakan olehnya. Jawabannya relativ ya, sebab ada beberapa suntik putih yang dapat permenen dengan beberapa kali suntik saja, namun suntik putih yang lain hasilnya tidak permanen dan Anda harus rutin menginjeksikan ampul tersebut agar tetap selalu putih. Lantas adakah cara lain guna memutihkan paha dan emgeluarkan biaya relativ murah. Jawabannya pasti ada, dan harga yang murah pastinya menggunakan bahan alami. Mau tahu bahan apa-apa saja yang digunakan dan bagaimana cara pengaplikasiannya, mari simak tips alami memutihkan paha di bawah ini:
Bahan yang perlu Anda siapkan:
  1. Minyak zaitun,
    Minyak ini merupakan minyak yang diperoleh dari buah yang berasal dari pohon zaitun (Olea Europaea). Umumnya minyak ini berharga Rp. 40.000 hingga Rp. 90.000, cukup murah dibandingkan dengan suntik putih bukan.
  2. Minyak wijen,
    Minyak wijen merupakan minyak nabati yang berasal dari ekstraksi biji wijen. Umumnya minyak ini berharga Rp. 80.000 perliternya bahkan ada juga yang menjua lebih murah atau lebih mahal dari harga tersebut. Tapi, tetap pilih minyak wijen yang asli ya.
  3. Minyak bunga matahari.
    Sesuai dengan namanya, minyak ini merupakan minyak yang diperoleh dari ekstraksi bunga matahari, adapaun harga rata-rata dari minyak ini berkisar Rp. 55.000. Jadi secara keseluruhan Anda cukup mengeluarkan uang Rp. 175.000, dan pastinya minyak-minyak tersebut tidak hanya sekali digunakan jadi dapat dikatakan dengan uang yang disebutkan tadi Anda bisa merawat kulit paha hingga beberapa minggu ke depan.
Cara pengaplikasian atau menggunakan minyak-minyak tersebut untuk memutihkan paha adalah:
  • Campurkan beberapa mililiter atau sesuai kebutuhan minyak tersebut menjadi satu.
  • Aduk-aduk hingga merata.
  • Setelah campuran tersebut, oleskan campuran ketiga minyak di atas pada paha Anda.
  • Gosok perlahan bagian paha Anda dengan tujuan kotoran atau daki ikut terangkat.
  • Sedikit saran dalam menggosok bagian paha Anda, sebaiknya lakukan gerakan melingkar secara lembut dan tidak kasar.
  • Setelah selesai menggosok bagian tersebut, bersihkan paha Anda dengan menggunakan sabun dan air dingin.
  • Setelah selesai membersihkannya, olesi minyak wijen pada paha.
  • Diamkan sebentar dan keringkan dengan kapas.
  • Selesai.
Cukup mudah dan murah bukan memutihkan paha dengan menggunakan bahan alami tersebut. Namun, Anda harus rutin dalam mengaplikasikan langkah-langkah di atas yang dimaksudkan agar hasil yang diperoleh dapat maksimal. Sekian artikel mengenai tips alami memutihkan paha, semoga bermanfaat bagi kita semua.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner