Thursday, December 10, 2015

Mau Langsing Tanpa Olahraga Berikut Tipsnya

Mau Langsing Tanpa Olahraga Berikut Tipsnya-Memiliki tubuh yang langsing merupakan dambaan bagi setiap wanita ataupun pria. Banyak usaha yang mereka lakukan agar tubuh mereka menjadi langsing, termasuk dengan mengkonsumsi obat pelangsing hingga sedot lemak. Tetapi apakah dengan mengkonsumsi obat pelangsing dapat membuat Anda menjadi langsing abadi, penulis rasa tidak ya, sebab hal tersebut hanya merangsang agar kita menahan rasa lapar saja dan jika tidak dikonsumsi kembali maka Anda akan menjadi seperti semula alias gemuk. Namun, adakah cara alami agar tubuh tetap langsing dan tidak memubuthkan olahraga. Jawabannya ada, mau tau apa-apa saja tips langsing tanpa olahraga, mari kita simak di bawah ini:

1. Atur pola makan Anda.

Untuk menjaga agar tubuh tetap langsing atau ingin melangsingkan tubuh, bukan berarti Anda harus mengurangi makanan atau bahkan tak makan sama sekali, karena makan sangat penting bagi kita sebab makanan tersebut yang akan diubah menjadi energi kita melakukan sesuatu. Maka dari itu, untuk melangsingkan tubuh langkah sederhana yang Anda lakukan adalah dengan mengatur pola makan atau dapat dikatakan menjadwalkan makan Anda secara teratur. Misalnya, jika Anda sarapan pagi jam 07.00 maka lakukan hal tersebut pada jam yang sama setiap harinya.

2. Awali hari dengan 10.000 langkah.

Hal ini umumnya kita dengar pada iklan-iklan atau pesan-pesan yang disampaikan melalui media masa. Tujuan dari 10.000 langkah setiap harinya adalah untuk membuat tubuh kita semakin sehat dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Namun, dengan 10.000 langkah setiap harinya juga dapat mebuat tubuh menjadi langsing, sebab hal ini dapat dengan ampuh membakar lemak pada tubuh Anda, jadi Anda tidak perlu melakukan olahrga-olahraga berat. Banyak cara yang menyebabkan Anda melangkah sebanyak 10.000 yakni dengan berjalan kaki ke tempat kerja atau ke sekolah, lari pagi, mengantarkan dokumen atau benda lainnya ke rekan kerja atau teman disekolah atau ke ruang guru/dosen. Jadi, hal ini sangat gampang dilakukan bukan.

3. Cukupi kebutuhan tidur Anda.

Normalnya orang dewasa membutuhkan waktu tidur 7 hingga 8 jam dalam sehari. Jam tidur yang cukup akan melancarkan metabolisme dan membuat organ-organ tubuh berfungsi dengan lebih baik, sehingga dalam penyerepan lemakpun menjadi lebih baik. Maka dari itu, cukupilah jam tidur Anda.

4. Cukupi kebuthan Air dalam tubuh Anda.

Dalam memnuhi kebutuhan air dalam tubuh, sebaiknya konsumsilah air putih yang cukup setiap harinya sebab iar putih jauh lebih baik dibandingkan air berwarna dan berasa. Untuk membuhi kebutuhan air daam tubuh simak artikel berjudul takaran air putih perhari. Dengan menerapkan hal ini secara rutin maka Anda akan memperlancar metabolisme dalam tubuh dan membuat proses pembakaran lemak semakin lancar.

5. Biasakan melakukan aktivitas dengan postur tubuh yang baik.

Melakukan aktivitas dengan postur tubuh yang benar ternyata dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan juga pernafasan. Kedua hal tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membakar lemak. Oleh karena itu biasakan berdiri dan duduk dengan postur tubuh tegak. Selain membakar lemak, postur yang demikian juga dapat membuat Anda tampil lebih menarik dan juga sehat.

6. Rajin-rajinlah mengkonsumsi buah semangka.

Jika Anda gemar mengkonsumsi buah, sebaiknya konsumsi buah semangka. Tahukah Anda bahwa mengkonsumsi buah semangka ternyata sangat bermanfaat dalam melunturkan lemak di daerah perut. Seperti yang kita ketahui bahwa lemak diperut sangat sulit dihialngkan dibandingkan dengan lemak lainnya. Terlebih lagi wanita, wanita akan sulit menghilangkan lemak jenuh yaitu lemak yang terdapat pada bagain perut. Kenapa buah semangkan sangat ampuh dalam melangsingkan perut, hal ini disebabkan buah semangka mengandung 82% air sehingga air yang terkandung dalam buah ini akan membuat Anda merasa lebih kenyang dalam waktu yang cukup lama.

Tips melangsingkan perut tanpa olahraga di atas cukup mudah dilakukan bukan, setiap harinya Anda pasti melakukan kegiatan-kegiatan di atas dan apabila dilakukan secara rutin maka usaha dalam melangsingkan perut akan cepat berhasil.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner